Sayana Apartemen Kolaborasi Jepang Dan Damai Putra Group

Pengembang properti Damai Putra Group berkolaborasi dengan Nishitetsu Group dari Jepang, membangun Sayana Apartments.

Kerja sama ini secara resmi ditandatangani oleh Presiden Direktur Damai Putra Group Johanes Mardjuki dan Wakil Direktur Divisi Nishitetsu Group Toru Shigemizu.

“Sayana adalah proyek apartemen pertama yang akan dibangun di Kota Harapan Indah, yang merupakan kota mandiri terbesar yang dikembangkan oleh Damai Putra Group,” ujar Johanes melalui keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Kamis (14/11/2017).

Sejalan dengan Johanes, Toru menyampaikan, visi Nishitetsu adalah untuk menciptakan kawasan yang hidup, dimana dapat mendorong interaksi antara manusia dan komunitas.

Lokasi Sayana Apartments bersebelahan dengan Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital, dan juga berdekatan dengan beberapa fasilitas komersial seperti Carrefour, Giant, Pasar Modern, Gramedia World, dan Transera Water Park.

Area ini juga dilayani oleh jaringan BRT Transjabodetabek dan berbagai sarana bis pengumpan.

Didesain oleh biro arsitek Indonesia, Urbane Indonesia, apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas bintang 5 seperti sistem keamanan 24 jam, kartu akses, sky garden, swimming infinity outdoor, dan pusat kebugaran.

Sayana Apartements akan terdiri dari 2 menara dengan jumlah total 1,531 unit. Menara pertama terdiri dari 590 unit, akan diluncurkan pada akhir bulan November 2017.

Unit terbanyak adalah tipe studio dengan luas semi-gross 21.84 meter persegi. Tujuan dari memperbanyak studio adalah untuk menangkap kebutuhan di masa datang.

Kebutuhan ini diprediksi banyak berasal dari mahasiswa Universitas Esa Unggul, pengunjung dan anggota keluarga pasien Eka Hospital, karyawan Eka Hospital, serta para professional yang bekerja di area Bekasi dan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *